Rabu, 06 Januari 2016

Wisata Asri Bandung

Jika kamu merasa sangat stress karena ditekan dengan rutinitas kerjaan dan panasnya udara di Jakarta, Dusun Bambu Lembang Bandung adalah salah satu tempat wisata yang fresh, sejuk, alami dan bisa memberi ketenangan untuk kamu. Tempat wisata ini juga cocok untuk rekreasi bersama keluarga. Tempat Wisata Dusun Bambu Lembang  berlokasi di Jl. Kertawangi.

Dusun Bambu Lembang, adalah kawasan wisata baru yang berada di Lembang Bandung bagian Utara.Berada tepat di kawasan kaki pegunungan Burangrang, maka sudah pasti keindahan alam yang asri dan masih alami serta berhawa sangat sejuk ini,menjadi daya tarik tersendiri atau nilai jual yang coba ditawarkan Dusun Bambu Lembang Bandung ke para wisatawan yang berkunjung ke lokasi ini,seperti kegiatan camping atau kegiatan-kegiatan outdoor sangat cocok dilakukan di sini. Untuk masuk ke Dusun Bambu wisatawan harus membayar HTM sebesar 10.000/orang.


Meskipun masih baru, namun kawasan wisata ini telah dilengkapi dengan banyak fasilitas dan bisa dibilang sebagai tempat wisata keluarga, kuliner dan belanja di Bandung.

Lutung Kasarung
Ada satu pilihan tempat makan di Burangrang cafe yang sangat unik dan aneh,yaitu tempat makan di luar gedung utama,yang di desain seperti kandang burung,dan di sebut dengan nama Lutung Kasarung.

Meskipun  masih dalam pengembangan, kawasan wisata ini nampaknya akan menjadi sebuah kawasan Favorit dan Populer di Bandung. Karena memiliki background pemandangan alam yang cantik serta memiliki suhu udara yang masih segar, tentunya ini akan menjadi daya tarik bagi para wisatawan untuk berkunjung ke Tempat Wisata Di Bandung ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar