Jumat, 15 Januari 2016

HANGOUT ASIK DI FAT BUBBLE



Udah tau fat bubble belum? Buat yang belum tau, fat bubble itu tempat nongkrong yang asyik dengan ditemani hidangan makan dan minuman yang murah dan terjangkau banget buat anak kuliahan dan rasanya juga so far so good laaaaaah.
Banyak pilihan makanan dan minuman yang kalo kesana bikin ngiler semua deh, yummmm
Melihat dari namanya, tentu sudah bisa ditebak menu yang disajikan di sini tidak jauh dari makanan penutup. Ya, memang benar, minuman fat bubble drinks yang menjadi favorit pengunjung restoran ini. Ada 30 minuman fat bubble drink tersedia di café ini, seperti Chocholate Milk Tea, Tiana Milk Tea, Strawberry Smoothies, Mango Yakult, Orange Yakult, Lemon Yakul, Milk Tea, dan lain-lain. Minuman bisa ditambah beragam topping enak seperti bubble, grass jelly, coffee jelly, rainbow jelly, manggo star jelly, aloe vera, coconut jelly, dll.
Selain sajian berupa minuman, café ini juga menyediakan jenis dessert lain seperti, Fat Q Ball yang dicampur dengan grass jelly, mochi, ice cream matcha, ada egg puding yang dicampur rice balls, grass jelly, dan mochi, dan lain lain.
Untuk range harga sendiri mulai dari 4ribu rupiah sampai dengan 50ribu rupiah.
Demikian yang dapat disampaikan mengenai harga menu Fat Bubble, semoga sedikit ulasan ini dapat memberikan manfaat bagi Anda semua. Terimakasih telah membaca artikel ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar