Selasa, 05 Januari 2016

CENDOL MODERN

     




     Bosan dengan minuman cendol yang gitu-gitu aja? yang biasa-biasa aja? yang isinya hanya cendol dilengkapi dengan santan dan gula merah cair? Nah..!!! kini kamu, kamu, dan kamu, bisa menikmati es cendol dengan berbagai macam varian rasa yang unik dan sehat lho!! Semua varian rasa yang unik dapat kamu nikmati hanya di “ RANDOL “. Whaat’s, RANDOL….????
Yaps! RANDOL adalah Radja Cendol. Danu Sofwan, pria kelahiran Tasikmalaya, 20 Agustus 1987 ini memiliki suatu usaha di bidang kuliner. “RANDOL itu Radja Cendol, jadi plopor cendol dengan susu dan varian toping lezat pertama di Indonesia” ujar Danu. Dengan mengusung konsep Tradisional-Modern, Randol didirikan pada 23 Juni 2014. Yang semula hanya memiliki 2 cabang mitra kini telah memiliki 44 cabang mitra di berbagai daerah seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Kerawang, Malang, Bali, dan Cirebon. Alamat salah satu mitranya ialah di Jl. Ir H Juanda no. 8a ciputat ( seberang Sandratex ) untuk daerah Ciputat Tangerang. Randol memiliki kantor pusat yang berlokasi di  Jalan Jaya Mandala, belakang Bidakara, Tebet.

            Menurut Danu, Indonesia telah banyak dipengaruhi oleh makanan maupun minuman dari luar negeri. Sehingga membuat makanan dan minuman tradisional yang ada di negara kita hampir tergeser. Dari pemikiran inilah, Danu memiliki keinginan untuk mendirikan RANDOL.


        RANDOL ( RadjaCendol ) hadir dengan menawarkan sebuah sajian baru dari sebuah minuman Tradisional, yaitu cendol yang masuk kedalam 50 minuman paling lezat di dunia. Dengan berbagai macam varian rasa yang disajikan, RANDOL ingin membawa minuman tradisional ini semakin banyak digemari oleh semua kalangan. Yang semula cendol hanya disukai oleh orang tua saja, kini cendol sudah digemari oleh semua kalangan usia dari yang tua, muda, hingga anak – anak.Sesuai dengan namanya, RANDOL  menyajikan minuman dengan berbahan dasar cendol. Ada 6 varian rasa yang ditawarkan dan sudah pasti rasanya banyak digemari. Tidak seperti cendol pada umumnya, Randol tidak menggunakan santan dalam penyajiannya. RANDOL menggunakan susu full cream berkalsium tinggi yang sehat dan lezat. Menu Minuman RANDOL yaitu:
ALPUNDOL ( Alpukat Cendol ), SI ANDOL ( Isi Astor Cendol ), KEJENDOL ( Keju en Cendol ), SI BONDOL ( Isi Bulat Oreo Cendol ), SI TONDOL ( Isi Toblerone Cendol ), ORIGINAL.
             Selain menciptakan menu-menu minuman dan makanan yang unik dengan bahan dasar cendol. Secara sengaja, Danu juga memberikan kesempatan bagi para anak muda untuk berwirausaha. Sesuai dengan visinya yaitu menciptakan entrepreneur-entrepreneur  baru
 yang lebih banyak . Danu mengajak anak muda untuk memiliki penghasilan dari usahanya sendiri dengan proses yang mudah. Jadi buat anda yang ingin menjadi mitra dari RANDOL, Danu dengan senang hati berkerja sama dengan anda. “Prosesnya, nanti paling kita cuma isi formulir, terus ajukan tempat lokasinya dimana, nanti kita bareng – bareng liat kira – kira lokasinya bagus apa engga, nanti kita kasih masukan juga tapi tetep keputusan ada di tangan simitranya gitu “ tambah Danu.



1 komentar:

  1. Baccarat – How To Play Baccarat - Foursquare
    Learn how to play baccarat and win big 메리트 카지노 in the game choegocasino of Baccarat. How to play baccarat is not that easy. Find out how to play baccarat, how 바카라 사이트 to make

    BalasHapus