Jumat, 15 Januari 2016

Ide Kreatif Kado Anti MAINSTREAM

(pict: Tumblr)

Mau kasih kado/hadiah ke orang-orang tercinta? Tapi Low Budget? Mau bikin sesuatu yang gak harus mahal, tapi tetap berkesan? Bisa banget!

Kita punya rekomendasi ide buat kamu yang mau kasih hadiah, tapi bingung karena sudah terlalu mainstream..

1. Thumbodies Card

Pengin kasih kado yang berkesan bareng teman se-geng untuk sahabat kita? Ide ini bisa kamu coba! Kita bisa membuat kartu yang terdapat cap ibu jari kita. Dan, masing-masing ibu jari bisa diberi nama. Nah, kalau teman satu geng kita cukup banyak, kita bisa membuatnya di kertas yang berukuran lebih besar. Dan, lucu juga kalau kita bingkai agar bisa dipajang.
Kamu cuma butuhin beberapa lembar KERTAS, sebuah GUNTING, SPIDOL, STEMPEL, PULPEN (jika perlu).


2. The happy jar


Ini adalah hadiah sederhana tapi punya kekuatan besar untuk membahagiakan orang lain terutama orang-orang terkasih kita. Seperti judulnya, kado ini berupa botol yang diisi banyak kertas yang dilipat atau digulung. Tuliskan pesan kalau pemilik botol ini hanya boleh mengambil satu kertas, setiap merasa sedih atau kesal. Kita juga bisa menuliskan pesan-pesan lain untuk orang lain. Kita bisa menuliskan funny moments kita bersama dia, kata-kata membahagiakan, dan masih banyak lagi.. Ini akan membuat si penerima hadiah berkesan, lho!
Kamu cuma butuh sebuah TOPLES, KERTAS, dan ALAT-ALAT TULIS lainnya untuk mempercantik. Kekreatifan kamu sangat dibutuhkan disini, youthgen lovers!

3. Cute packaging
Enggak harus hadiah mahal untuk memberikan kado/hadiah ke pacar/sahabat/orangtua sekalipun. Hadiah murah meriah seperti camilan kesukaannya juga bakal berkesan asalkan kita bisa membungkusnya dengan menarik. Tinggal mencari dan mencetak quotes dengan menarik, maka kita bisa memberi hadiah yang berkesan. Kita bisa contek idenya dari foto ini. Kamu juga bisa tambahin kata-kata sendiri lho!


4. Photo in Jar

Make some Special for Someone Special.. Jar lagi yang kalian butuhin disini. Kenapa harus mahal? Karena yang kamu butuhin cuma Toples Beling dan Foto kamu bareng orang yang kamu mau beri hadiah. Bikin sesuai kreasi kamu..

5. Pop Up Card



Kado unik ini pas banget kamu hadiahin buat pacar dan sahabat kamu. Dibutuhin skill dan kekreatifan yang tinggi buat bikin ini.. kamu bisa klik caranya disini ----->> cara buat pop up card


Nah.. gimana tips ngasih kado dari kita, guys? Gak akan ada lagi 'bingung mau kasih kado' ' bingung mau kasih kado apa..' . Gak ada alasan buat kalian bingung kasih kado.. Hehe..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar